Selasa, 01 November 2011

SOSIAL ACTION KE-3,2011





Himpunan Mahasiwa Sosiologi (HIMASIO) FISIP Univ. Syiah Kuala bekerja sama dengan Ikatan Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Kuta Cot Glie (IPERMATA) kembali sukses menyelenggarakan acara Social Action III tahun ini. Acara tersebut dilaksanakan di Desa Ie Alang Dayah, Kec. Kuta Cot Glie Kab. Aceh Besar yang berlangsung dari tanggal 1 s/d 2 oktober.

“ Tujuan dari kegiatan Social Action III tersendiri ini adalah memupuk rasa persaudaraan, kerja sama dan solidaritas sosial, terutama dengan komunitas kepemudaan”, ungkap Muammar (Ketua Umum HIMASIO) di sela-sela persiapan acara.

Selain itu Ketua Panitia Social Action III, Muhammad mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh puluhan Mahasiswa Baru (Maba) dari prodi Sosiologi yang ingin di kenalkan bagaimana iklim dari masyarakat tersebut.

Muklis yang juga menjabat sebagai Ketua Umum IPPERMATA memberikan apresiasi yang sangat baik kepada mahasiswa Sosiologi FISIP Unsyiah, kegiatan yang kami laksanakan seperti orientasi antar sesama mahasiswa baru, gotong royong, serta penanaman pohon (penghijauan) baik di Mesjid, Sekolah dan Mushalla, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut untuk tahun yang akan datang, sebut Muklis.

Sementara itu Geuchik Gampong Ie Alang Dayah, Munzari MYusuf berterima kasih kepada mahasiswa Sosiologi FISIP Unsyiah beserta dengan Ippermata yang sudah berpartisipasi, eksis peduli terhadap masyarakat

.

0 komentar:

Posting Komentar